beloved campus

Rabu, 29 Februari 2012

My First Post



hayy guys,
ini adalah postingan pertama gue #prokkk....prookkk...prokk.. *tepuk tangan* :D

Gue buat blog ini udah lama banget, tapi baru kepikiran buat posting tulisannya sekarang.
Gue sekarang kuliah di  STMIK AMIKOM YOGYAKARTA jurusan SI. Gue adalah seorang mahasiswi yang biasa-biasa saja, gak terkenal di kampus, mungkin malah gak ada yang tau kalo gue kuliah disitu -_- *nasib*. 

Sebenernya ya gpp juga kalo gue gak terkenal dikampus, secara gue kuliah buat nuntut ilmu, bukan nuntut ketenaran #eaaakk :$ . 

Saat ini gue udah berada di semester dua, dengan penuh perjuangan gue berhasil mendapatkan Ipk 3.0 *lumayanlah daripada lumanyun*. 
Sebenernya bisa lebih sih tapi gue gak mau, gue memberikan kesempatan kepada orang lain supaya mereka mendapatkan Ipk di atas gue *padahal emang Lola*  :p .


"eh, gue mau nulis apalagi ya?" *mikir keras dibawah kolong meja* hahahha

back to cerita gue tadi, 

di kampus gue mempunyai sahabat-sahabat yang sama gilanya sama gue.

kegilaan kami bermulai saat kami jalan-jalan kepantai bareng temen-temen satu kelas. Dengan bermodalkan nekat temen gue *sebut saja boim* mendatangi seorang wisatawan asing yang sedang berjemur dan mengamen di sana.
Eh, gak di sangka ternyata turis itu memberikan selembar limaribuan kepada si boim. mungkin turis itu kasian melihat boim ngamen dengan muka yg abstrak *Gaje* hahahaha..

gue rasa cerita gue kali ini cukup sampai disini *langsung nyanyi lagunya denasipp* :D , pantengin terus blog gue, nantikan postingan-postingan gue selanjutnyaa..
jangan lupaa masuk ke link di atas.. :k
hehehhehe,,
see you againn.. :k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar